My Blogy

olehEvy Diterbitkan 7 February 2015

My Name Is "Batosay"


Samurai X alias "Batosai" sang samurai dari Jepang.....

Itulah pertama kali gue di panggil bathosay padahal gue gak tau siapa sih tuh bathosay??????

 


Kejadian begini, waktu smp kelas dua, muka ada jerawatnya dan gue olesin deh tuh yang namanya "salep" namun tidak kunjung sembuh, dan teman gue menyarankan untuk memakai obat cair (jangan di sebut merek, ya, nanti di sangka lagi iklan...)


 


Akhirnya gue pakai deh tuh, obat cair kemuka gue dan 5 menit pertama,muka gue seperti di timpuk salju (dingiiiiinnnnn...) lalu sepuluh menit kemudian muka gue seperti seperti di tempelin mesin Coffe Maker, Panasssss bangetttt...!


 


Dan walhasil merah wajah gue seperti kulitnya terbakar gituuuuu....


Untungnya hanya pipi sebelah kiri saja yang di kasih obat cair itu!


 


Namun keesokan paginya, ketika mau berangkat sekolah, jerawat2 di pipi sebelah kiri gue hilang dan ada luka bakar yang seperti di cakar pakai Garpu!


 


Ya Allah, gimana ini? 


Kasih bedak? nanti lebih mirip ondel-ondel, kasih tepung, di sangka mau buat donat, lagi!


 Akhirnya gue mendapat ide cemerlang yaitu, di tempel dengan plester. (Gue memang berbakat untuk pintar)


 


waktu itu ada teman sekelas gue, cowok! Namanya Abdul Rachman dia manggil gue dengan sebutan "batosai" tadinya gue marah banget Coz gue gak tau siapa tuh Bathosay kirain gue itu sejenis nama mie "batonyan" yang tetangga gue jual?


 


Eh enggak taunya, batosai itu  "Samurai X yang di pipinya ada tanda X gituuu"


Dan mengapa dia manggil gue batosai, karena dia curiga di balik plester yang gue pakai, ada "tanda X-nya"


 


Dan panggilan itu terus melekat di diri gue, sampai gue lulus sma, dan hampir seluruh teman-teman smp dan sma, guru-guru di sma, sampai bokap nyokap teman-teman gue, semuanya manggil gue dengan sebuatan "tosai" dan parahnya gue jadi kurang denger kalo ada yang manggil gue dengan nama Evy.


 

Baca Juga

Ready, set, go!

oleh: KentangPutih

Ringkasan cerita tidak tersedia

  • 303
  • 0
  • 0
  • 0
  • Biografi

liburan ala papi

oleh: afifah marwa

bagaimana rasanya liburan ala papi yg super irit?

  • 312
  • 0
  • 0
  • 0
  • Fiksi Kilat

Belajar Bahasa Ke Om Vicky

oleh: peta pikir

tulisan lama pas rame-ramenya vicky prasetyo nongol di tipi..

  • 285
  • 3
  • 2
  • 0
  • Cerita Pendek
Karya Lainnya dari Evy

Jobs in My Life

oleh: Evy Yulianty

Kumpulan kisah-kisah dalam menghadapi pekerjaan dari yang kurang penting hingga yang enggak terlalu ....

  • 1161
  • 1
  • 1
  • 0
  • Cerita Pendek

Puisi

oleh: Evy Yulianty

Kumpulan Puisi... saat hati tertiup oleh rasa, adanya kebenaran cinta melalui kata

  • 988
  • 0
  • 0
  • 0
  • Artikel

My Blogy

oleh: Evy Yulianty

Di zaman yang serba canggih, semua memakai elektronik dan gadget yang canggih. Untuk curhat aku memi....

  • 9397
  • 3
  • 1
  • 0
  • Biografi