Jobs in My Life

olehEvy Diterbitkan 7 February 2015

Shampoo Vs Pelembap Rambut





Gue baru ingat kejadian yang pernah gue alamin tapi lumayan bikin gue kelihatan bego,,,,




Sebenarnya pengen gue simpan aja neh cerita di lubuk hati gue yang paling dalam sedalam lautan, tapi teman gue yang lagi patah hati sama cowok brengsek yang udah selingkuhin dia, bisa lupa dan lumayan senyum2 ketika denger cerita gue.

 


Memang di dunia ini sesuatu yang besar di awali dengan langkah kecil,,,,,


tetapi siapa sangka dan siapa duga,,setelah lulus SMA ,,gue seperti mendapatkan sebuah keajaiban plus ketiban nangka mateng maksudnya ketiban durian runtuh gituuuuu...

 


Sebagian teman-teman gue ngelanjutin kuliah dengan alasan di suruh Bonyoknya-lah lantaran malu kakak2nya sarjana semuanya,,ada yang nerusin pergadangan sang bokap belajar jadi pengusaha heheheheh,,


 


ada lagi yang langsung nikah bin kawin,,,ini lumayan peminatnya hampir 49%, dan ada juga yang seperti gue harus cari kerja dan ngumpulin duit dulu untuk kuliah,,,,

 


Keberuntungan gue di mulai dari gue di terima kerja di sebuah Perusahaan Elektronik terbesar di indonesia dan jabatan gue nggak tanggung-tanggung Seorang "Asisten HRD" ,,,untuk seorang gue yang lulus dengan nilai pas2an waktu lulus sma,,,gue bukannya Bego tapi kurang Pinter hehehheheh...(ngeles alias pembelaan terhadap diri sendiri)

 


Gue bagai Mimpi, kerja di sini. Coz ini benar2 “MIRACLE” kaleeeee apa karena gue orangnya baik hati hehehehe(narsis)


 


Dan karena potongan rambut gue yang seperti Dora The Explorer dan warna emas Highlight yang juga bikin karyawan di situ pada bingung.

Pikiran mereka tentang gue : “Nih, singa lepas dari mana yach?"

Pikran gue ke mereka         : “kayaknya orang2 pada mau kenal sama anak baru”

Tapi ternyata semua itu hanya mimpi....


 


Gue di jutekin sama semua yang ada di ruangan itu, yang baik cuma my Bos gue doang, but never mine gak ngaruh, Emang gue pikirin! Dan kejadian seperti itu berlangsung hampir satu minggu, padahal tiap ketemu mereka gue berusaha masang senyum terbaik gue,,,,hihkhikhihkkk( maksa yach )


 


Dan Setiap pagi kita ada ritual ganti seragam di sebuah ruangan dan di dalamnya itu ada loker karyawannya,,seperti biasa gue kebagian paling akhir setelah mereka selesai ganti seragam dan ber make-Up ria,,,


 


Dan hari itu perasaan gue biasa aja,,,tapi hari itu benar2 mengubah segalanya.....

Dengan Pede setengah hidup,,, biasa lah rambut gue yang berwarna singa keemas-emasan gue pakein pelembab rambut (Sachet) agar nggak kayak singa Afrika,,,


 


Eh ternyata setelah gue pake dan  gue pijat-pijat kulit kepala gue tau-tau rambut gue udah BERBUSA kayak kocokan putih telur nyokap gue.

 


OH...MY GOD.....! apa yang terjadi?,, apa ini balasan atas kejahatan gue selama ini terhadap adik-adik gue (Langsung Jadi PARNO untung bukan Partooo)


 


Dan setelah di liat oleh salah satu Orang yang ada di situ Ternyata itu bukan Pelembab Rambut  TETAPI SHAMPOO... "OH..MALU NYA SETENGAH HIDUP'''

 


Dan sejak kejadian itu Semua Orang yang ada di ruangan itu bahkan di semua divisi jadi senyum-senyum tiap ketemu sama gue...Gantian,,, gue nya yang nyengir-nyegir kuda sambil berkata dalam hati,,,Oh malu..malu..malu....


 


Tapi  Biarlah Kejadian yang memalukan itu membawa awal di mana gue mulai di terima sama orang-orang yang ada di situ. Jadi apakah selama ini gue hanya ingin di anggap oleh meraka????






 


Baca Juga

Jangan Pisahkan Kembar

oleh: Basil.D

Ringkasan cerita tidak tersedia

  • 417
  • 0
  • 1
  • 0
  • Cerita Pendek

Numb

oleh: Blass Reiter

Apakah hidupmu dikontrol orang lain?

  • 635
  • 0
  • 0
  • 0
  • Cerita Pendek

Sawarna Bersama Senja

oleh: sukma rahastri

Kini aku kembali memandangi matahari yang perlahan tenggelam kedalam pelukan malam. Terang yang mula....

  • 367
  • 0
  • 0
  • 0
  • Cerita Pendek
Karya Lainnya dari Evy

Puisi

oleh: Evy Yulianty

Kumpulan Puisi... saat hati tertiup oleh rasa, adanya kebenaran cinta melalui kata

  • 1025
  • 0
  • 0
  • 0
  • Artikel

Jobs in My Life

oleh: Evy Yulianty

Kumpulan kisah-kisah dalam menghadapi pekerjaan dari yang kurang penting hingga yang enggak terlalu ....

  • 1203
  • 1
  • 1
  • 0
  • Cerita Pendek

My Blogy

oleh: Evy Yulianty

Di zaman yang serba canggih, semua memakai elektronik dan gadget yang canggih. Untuk curhat aku memi....

  • 9747
  • 3
  • 1
  • 0
  • Biografi