LOOP 0 ~Julian~


Pagi itu, aku menikmati kehidupanku seperti biasa. Dengan komputer dan  internet berkecapatan tinggi tanpa nge-lag, bermain game onlineku. “RPG”, game online MMORPG yang sedang popular di internet, walaupun kualitas graphicnya yang hanya level B (bintang 3 dari 6). gameplaynya memiliki nilai SS (7 dari 6) yang melebihi game lainnya. Sihir, pedang, ilmu beladiri, menikah, memiliki kerajaan, menjadi pengusaha besar, dll.



            Game yang beredar di internet, dan tidak memiliki perusahaan yang membuatnya itu sangat laku. Terutama bagi para player yang tidak menyukai item berbayar… setelah 3 tahun kemunculannya, total pemain game itu sebanyak 4 triliun (kalo gak salah ada 12 nol di belakang angka 4)…



            Dengan tingginya nilai player yang bermain, tentu saja kalian yang gamer akan berpikiran game itu memiliki banyak server. Tapi, kenyataannya game itu hanya memiliki 1 server. Bahkan di internet banyak perusahaan yang mencari pencipta game itu, bahkan ada yang ingin mencuri game itu (lebih tepatnya gameplaynya).



            Banyak perusahaan yang ingin mencari pencipta game itu, untuk bekerjasama. Tapi, mereka menyerah karena tidak memiliki informasi sedikitpun tentangnya, tentu saja banyak yang ingin menjebol game itu dan membuatnya menjadi miliknya dengan hacking. Tapi, usaha mereka gagal. Bahkan para hacker anonym yang ingin menjebol game itu menyerah…



Sayangnya, yang kuceritakan sekarang bukanlah tentang itu… ditengah permainanku itu, terdengar suara ledakan kecil dari dapur. Pada awalnya aku hanya masa bodoh, karena dirumahku terdapat 3 pembantu laki-laki, 1 orang security, dan 3 pembantu wanita (it’s a maid!) yang cekatan. Banyak amat? Ya iyalah banyak… rumah ini aja besarnya 4 hektar, kalo gak segitu yang bersihin rumah bisa pingsan…



            Pada saat itu, aku dengan tidak perdulinya menikmati gameku… kemudian, aku mencium suatu bau aneh… bau aneh, yang menyengat… sesaat aku mengedipkan mata, dan begitu aku membuka mataku lagi…aku terjatuh dari kursiku, dan melihat CPU yang berada di bawah meja. Aku mencoba berdiri dan melihat PCku, di monitor teman setimku di RPG yang sedang memburu monster bersama denganku bertanya ‘Julian! What are you doing! Why were you stopping the attack! We’ll die! Hey JULIAN!!’ sambil membaca itu, kesadaranku mulai menghilang, sedikit demi sedikit…



            Didepanku berdiri seseorang yang wajahnya tak terlihat, menggunakan pakaian putih. Ditengah kesadaranku yang hilang dia menunjuk kebawah, dan aku melihat badanku yang tergeletak. ‘Forensik’ tulisan yang tertulis punggung bajunya…



            ‘Ah… aku mati toh...’ penyebab kematianku adalah racun, berdasarkan apa yang dikatakan oleh para forensik yang berbicara dengan satu sama lain.



 Kemudian aku mengikuti orang berbaju putih itu…



            Tapi sebelum, meninggalkan kamar, kesadaranku menghilang lagi, dan dia melambaikan tangannya padaku yang setengah sadar itu…



********************



            ‘terang…’  ketika aku membuka mataku, aku melihat sebuah cahaya, cahaya yang sangat menyilaukan… cahaya yang membuatku mengingat, bahwa aku… sudah mati… dadaku terasa tertusuk-tusuk… dan... aku menangis…



            Cahaya itu menjauh dariku, dan aku melihat seorang nenek-nenenk yang menggendongku. Nenek-nenek itu, memberikanku kepada wanita cantik dengan rambut berwarna biru keemasan, dengan wajahnya yang terlihat lelah…



            Heh… apa iya?... aku jadi reinkarnasi? Kayak tokoh utama di lightnovel sama komik jepang? Tapi buat aku yang berumur 17 tahun bisa digendong sama wanita dan nenek-nenek dengan mudahnya… it’s impossible!! Kagak mungkin!



            Mata wanita itu yang cerah menunjukkan refleksi tubuhku yang mengecil, seorang bayi imut dengan kulit putih dan rambut berwarna coklat kebiruan yang tipis. Dan pupil mata yang berwarna sama dengan wanita itu, pupil mata yang berwarna biru.



            Okeh… kayaknya memang bener kalo aku direinkarnasi ke dunia lain dengan ingatanku di duniaku yag lama… tapi buat apa? Gak seperti tokoh utama di light dan web novel jepang, yang rata-rata punya penyesalan. Aku sudah cukup senang dengan hidupku… selama 17 tahun, aku bisa menikmati kekayaan dan kasih saya… ah… aku baru ingat… orangtuaku selalu bekerja diluar, dan dirumah hanya ada pembantu dan satpam…



            Kehidupanku didunia sebelumnya mulai menyenangkan setelah aku mengenal ‘RPG’ tanpa ada ‘RPG’ mungkin aku akan menyia-nyiakan hidupku dengan bergaul dengan anak-anak nakal dijalan…



            Aku menikmati kesendirianku dengan membaca lightnovel dan webnovel, juga membaca komk dan bermain ‘RPG’. Tapi bukan berarti aku tidak memiliki penyesalan, aku… ingin mencoba hidup seperti di ‘RPG.’



            Berkelana, mencari teman, bertemu dengan rival, dan membasmi monster… baiklah! Untuk sekarang aku akan berusaha untuk hidup lebih baik daripada saat aku hidup didunia sebelumnya!



            Tentu saja misi pertamaku adalah!!! Belajar Bahasa dunia ini!



_________-----------------------------------------------------------------_______________



 



            Bulan 3, aku mengerti situasiku, dimana aku adalah pangeran ke 3 dari kerajaan terbesar di benua ini… nama kerajaan itu adalah Zordik. Tentu saja aku sudah mengetahui Bahasa yang digunakan para penduduk di dunia ini. Tapi, karena lidahku yang belum biasa untuk bergerak sesuai dengan Bahasa dunia ini. Aku hanya bisa merengek seperti bayi, dan otot-otot tubuhku yang masih kecil belum sanggup untuk berdiri bahkan berjalan.



            Walaupun begitu, aku menikmati meminum asi dari ibuku yang cantik ini, hue hue hue…



 



            Bulan ke 5, Mulutku yang sudah lebih baik dari sebelumnya dapat mengucapkan kata-kata yang mudah… tentu saja untuk membuat orangtuaku bahagia aku memanggil “Ibu” sebagai kata pertamaku.



            Namaku didunia sebelumnya adalah Julian Albert, sementara itu namaku di dunia ini adalah Julian Zordik Fylord… walaupun kesamaan namaku adalah hal yang aneh, aku hanya menganggapnya kebetulan.



 



            Bulan ke 12, aku sudah bisa berjalan. Dengan lincahnya aku mengelilingi kastil, walaupun aku tidak begitu hebat dalam berbicara. Sepertinya aku yang sudah bisa berbicara di umur 1 tahun adalah hal besar… yah, karena aku tidak mengerti tahapan bayi dari lahir-berbicara-merangkak-dan berbicara diduniaku sebelumnya tidak bisa mengerti apakah ini hal yang hebat atau bukan…



            Di perjalananku melihat kastil, terdapat suatu hal yang sangat menarik… hal itu adalah ‘Sihir’ , berbeda dengan sihir di duniaku sebelumnya yang biasa disebut dengan dukun, dan memiliki sihir seperti santet dkk. Di dunia ini, mereka menggunakan sihir untuk menciptakan banyak hal. Dari pengamatanku, mereka memiliki 3 jenis sihir ; sihir untuk bertarung, sihir untuk menyembuhkan , dan sihir untuk kehidupan sehari-hari.



            Karena aku belum mengetahui dengan jelas apa dan bagaimana itu sihir, aku sering bertanya kepada para orang dewasa. Dan pergi ke perpustakaan untuk membaca… tapi, sekali lagi.. aku hanya mengerti bagaimana ‘ucapan’ dari Bahasa di dunia ini, untuk tulisan.. aku masih harus belajar lebih lanjut…



 



            Bulan ke 27, untuk pertama kalinya aku menggunakan sihir. Tentu saja sihir yang kugunakan masihlah sihir tingkat rendah, sihir yang kugunakan adalah sihir angin yang cukup kuat untuk mengangkat buku setebal 20 cm.



            Terdapat 5 jenis sihir pokok;  Api, Air, Tanah, Angin, dan cahaya. Setiap orang memiliki jenis yang berbeda, dan cara kerja yang berbeda. Tapi, dapat menggunakan 2 jenis sihir adalah hal yang normal, bahkan menggunakan 3 jenis sihir bukanlah hal yang hebat, tapi bagi mereka yang bisa menggunakan 4 atau bahkan 5 jenis sihir adalah orang-orang menakjubkan…



“Tuan! Tuan Julian! Anda dimana?!”



            Berakhir sudah praktekku hari ini… orang yang memanggilku adalah Amanda, dia adalah pelayan (it’s a MAID!) yang ditugaskan untuk menjagaku. Tingginya sekitar 164 cm, memiliki rambut coklat yang mengkilap dan lurus. Walaupun dadanya sedikit menyedihkan, dia memiliki wajah yang cukup cantik. Tentu saja aku belajar sihir secara diam-diam untuk memberi kesan ‘anak-anak’ kepada anggota kerajaan.



            Menjadi tenar bukanlah hal yang menyenangkan… dan menjadi pujaan bukanlah yang bisa di banggakan, itulah hal yang kupelajari dari kehidupanku di duniaku sebelumnya.



“iya Amanda! Aku disini” ucapku sambil berlari keluar dari perpustakaan dengan suaraku yang masih kenak-kanakan.



 



            Bulan ke 30, entah kenapa ibuku Theresia lucia Zordik, berada di kamarku bersama dengan pelayannya yang berumur 50 tahun, Fraulein Egotra. Disiang itu, ibu bersama dengan orang yang sepertinya pernah kulihat…



“selamat pagi ibu… selamat pagi Egotra.. selamat pagi… maafkan aku, anda siapa?” ucapku



“!!!” ibu melihatku dengan muka yang memerah, untuk pertama kalinya aku melihat ibu yang marah. Kenapa? Emang aku salah ngomong apa?? … ah… aku baru ingat… dia adalah Alexander Zordik, raja dari kerajaan Zordik.. dan... ayahku…



“hmph! Hahahahaha!!” tawa sang raja, sambil mencubit pipi ibu..



“tenang saja Lucia! Tentu saja dia tidak kenal padaku, ayahnya yang selama ini belum pernah bertemu dengannya! Kamu  tidak perlu memarahinya” ucap ayahku, dengan riangnya, sementara aku terus tersenyum kaku.



“Julian! Salam kenal, aku adalah ayahmu, Alexander Zordik. Maafkan ayahmu ini yang tidak pernah mengunjungimu selama 2.5 tahun lamanya…”



“tidak ayah… aku yang seharusnya minta maaf, aku seharusnya mengetahui ayahku sendiri…”



“…”



            Selama 1 hari, ayah bercerita banyak hal. Bagaimana dia berkeliling dari kerajaan ke kerajaan untuk menyelesaikan pakta damainya. Menyelesaikan peperangan Zordik dengan olbus, juga mengatur keuangan kerajaan. Tentu saja hal itu bukanlah hal yang mudah, kecuali yang paling terakhir, 2.5 tahun untuk menyelesaikannya bukanlah waktu yang lama. Karena dari buku yang kubaca, peperangan Zordik dan Olbus bukanlah hal kecil. Olbus adalah kerajaan terbesar ke 3 di benua ini, sementara peperangan Zordik dan Olbus selama 2 tahun ini memuncak.



            Zordik adalah kerajaan militer, seorang raja adalah hal yang pasti dalam peperangan di kerajaan Zordik. Jika kesatria dan jenderal militer adalah tombak dan kuda, raja adalah orang yang menggunakan mereka. Setidaknya di Zordik, itulah jenis penyerangan yang mereka anut. Jadi, kekalahan Zordik di medan perang sama dengan kematian raja mereka.



            Alexander Zordik, pada malam itu dia tidur bersama denganku. Aku yang biasanya tidur sendirian di kamarku yang besar itu, untuk pertama kalinya tidur dengan ayahku…dan… aku tidak membenci situasi itu…



*******************************************



            Di umurku yang ke 7 aku ketauan mempelajari sihir di perpustakaan, selama 4.5 tahun aku melatih sihirku dan juga fisikku dengan berlatih bersama para penjaga istana. Tidak hanya itu, saat aku mendapat kesempatan aku selalu diam-diam pergi ke perpustakaan untuk membaca buku tentang sihir. Tapi… hari ini… pada minggu ini… pada detik dan jam ini… usahaku untuk  tidak menampilkan bakatku… gagal… karena, orang yang menemukanku saat aku melatih sihirku adalah tunanganku ‘Fryant Vivian Olbus’.



            Setelah peperangan dengan Olbus berakhir, untuk menampilkan kerjasama Zordik dan Olbus. Mereka menunangkan anak terkecil mereka…



            Pada umurku yang ke 5 tahun 7 bulan, ayahku berkata padaku. Bahwa aku, ditunangkan dengan putri dari kerajaan Olbus yang berumur 7 tahun. Berbeda 1 tahun lebih dariku, dan menurut rumornya, dia memiliki sifat yang abnormal. Belum lagi, keluarga kerajaan Olbus memiliki rumor tentang keanehan mereka saat menikah. Mereka memiliki fetish yang… um… aneh... (fetish~ kayak sadist masochist, dkk)



            Pada umurku yang ke 6 tahun, untuk pertama kalinya aku bertemu dengan putri kerajaan Olbus. Rambutnya yang berwarna coklat dengan sedikit campuran biru yang terang, dan pupilnya yang berwarna coklat terang dan wajahnya yang bisa dibilang cantik membuatku terpesona. Pada hari itu di pesta dansa yang diadakan oleh kerajaan Olbus, aku diajak oleh ayahku Alexander Zordik bersama dengan kakakku Lucian Zordik. Di pesta dansa itu, kakaku yang memiliki wajah tampan di umurnya yang ke 15 tahun membuatnya dikerumuni oleh para gadis dari bangsawan kerajaan Olbus, tentu saja aku dipaksa untuk bersama dengan tunanganku Fryant Vivian Olbus. Aku yang tidak tertarik dengannya hanya melihatnya dengan pandangan ‘oh…’ biasa saja.



            Tentu saja didepan orang tua kami, raja dan ratu Olbus dan Zordik aku tersenyum. Tapi, begitu mereka pergi aku langsung menghilang dari hadapan Fryant, dengan begitu, aku menikmati angin malam di teras yang berada dibalik jendela…



            Tentu saja sambil sedikit berlatih dengan sihir yang menari-nari di dalam badanku ini… di buku perpustakaan aku mempelajari tentang ‘body enhancement’ yang memeperkuat tubuh dengan menggunakan sihir. Semenjak aku membaca itu, aku sering melatihnya, dan sekarang aku berusaha untuk mengatur ketebalannya dengan sihirku.



            Walaupun pada awalnya Vivian yang melihatku sebagai anak-anak tidak tertarik padaku, dan menggunakan topeng yang sama sepertiku (pura-pura tersenyum didepan orang tua kami). Pada malam itu, pemikirannya tentangku berubah.



            Perubahan pikirannya itu disebabkan oleh kejadian yang terjadi di malam ini…



 



*****************************************



            Pada malam itu, di balkoni aku melihat banyak orang mencurigakan yang mengendap-endap di halaman. Aku yang tidak tertarik, terus melatih pengendalian manaku, tentu saja selain aku. Terdapat orang lain yang menyadari keberadaan orang-orang mencurigakan itu, karena itu aku hanya diam.



            Untuk tidak tampil dan menjadi perhatian orang, aku selalu berusaha untuk tidak mencolok. Tentu saja, aku merasa caraku ini adalah cara terbaik untukku. Lagipula, aku berlatih mengendalikan sihirku ini bukan untuk menyombong...



            Tapi, dugaanku yang megira para orang mencurigakan itu bisa diatasi ternyata salah...



Setelah beberapa menit berlalu, para orang mencurigakan itu masuk ke dalam ruangan pesta. Dengan membawa seorang sandra, seorang anak gadis. ... Fryant Vivian Olbus, menangis di dekap oleh salah satu dari 5 orang mencurigakan yang masuk ke ruangan.



            Tentu saja mereka tidaklah bodoh, untuk masuk ke dalam pesta dansa dari para raja kerajaan militer. Sesaat setelah mereka masuk, semua orang hanya diam. Karena putri ke 3 dari kerajaan Olbus disandra oelh para penyusup, mereka tidak bisa melakukan apapun.



“Diam kalian semua!”



Teriakan dari penjahat itu menggelegar, dari nada suaranya dan getaran udara yang ditimbulkan, suara itu bukanlah suara seorang manusia. Tentu saja di dunia ini terdapat 4 jenis ras, bangsa binatang (robust) , bangsa manusia (frolid) , bangsa iblis (Djinn), dan bangsa peri (Crowld), sebagai 4 bangsa besar. Tentu saja Elf adalah bangsa campuran antara peri dan manusia, sementara bangsa iblis disini adalah mereka para monster yang masih belum keketahui bagaimana wujud mereka...



“Kalian semua! Akan kami jadikan bahan negosiasi untuk membebaskan bangsa kami yang dijadikan budak...”



            Penjahat itu membuka tudung mereka, dari 5 orang penyusup, 2 diantaranya adalah bangsa binatang dari ras Macan, dan 3 sisanya adalah mereka dari ras kelinci. Dengan seorang wanita dari ras kelinci yang mirip dengan bunny girl yang ada dikasino~



            Perbudakan adalah hal yang normal di dunia ini, dengan alasan kalah perang,hutang,dan dijual oleh orangtua mereka atau bahkan menjual diri mereka sendiri. Biarpun diantara mereka ada yang tidak puas dan mencari kebebasan, semua itu tergantung majikan mereka. Seorang budak dapat membeli diri mereka sendiri, dengan begitu, mereka dapat bebas.tapi, hanya sedikit yang dapat membeli diri mereka kembali, karena rata2 dari mereka akan mati di tahun ke3 setelah mereka dibeli, jika majikan mereka adalah orang yang terkenal jahat atau memang jahat...



            Tujuan dari ke 5 orang itu adalah kebebasan kaum mereka dari perbudakan di kerajaan Olbus dan Zordik yang memiliki budak dari robust yang terbanyak, jika aku tidak salah, dari zordik terdapat 2000 robust yang diperbudak, ditambah dengan dari kerajaan Olbus yang belum pernah kuketahui berapa banyaknya. Perkiraan kasarku adalah sebanyak 3000 robust menjadi budak di 2 kerajaan manusia ini...



“Jangan coba-coba untuk menyerang kami dengan sihir kalian! Tempat ini sudah kami pasangi dengan Vrodg! Saat kami tau ada diantara kalian yang menggunakan sihir, kalian semua akan kami bunuh bersama dengan sandra ditanganku ini!”



            Vrodg, batu penyerap mana yang bisa membunuh penyihir akibat kehabisan mana. Tidak hanya penyihir, setiap makhluk hidup memiliki mana ditubuh mereka. Jika semua mana ditubuh mereka menghilang, akan terjadi reaksi supel dan membunuh mereka. Tapi, Vrodg adalah batu langka yang harganya sangat mahal, dan untuk mengisi ruangan hingga penuh dengan vrodg... kemungkinan mereka yang merencanakan ini sangatlah kecil, sudah pasti ada pihak ke 3 yang membantu mereka untuk melakukan ini... belum lagi, penyusupan mereka ke pesta dansa yang berada di kastil kompleks ini... jika dugaanku benar....



            Karena hanya aku yang berada diluar cakupan Vrodg, karena aku berada di teras tentunya. Aky harus mencoba untuk mencari cara menyelamatkan mereka semua yang berada di dalam ruangan... dari buku yang kubaca, seorang manusia dewasa memiliki waktu 9 jam sebelum mana mereka terhisap habis oleh Vrodg, dan untuk anak-anak... mereka hanya memiliki waktu 4 jam... tentu saja kaum robust juga bisa terkena efek dari vrodg, tapi sudah dipastikan mereka menggunakan jubah dengan bahan jamming, yang melindungi mereka dari efek Vrodg...



            Apa yang kulakukan.. apa yang harus kulakukan?... apa yang harus kulakukan?...



“hooo, ada peristiwa menarik di kerajaan manusia yang membosankan ini rupanya...”



            Dengan kaget mendegar suara dari belakangku, aku membalikkan kepalaku menuju sumber suara. Duduk di teralis yang terbuat dari batu, seorang remaja berumur 18 tahun dengan muka yang sedikit tampan tapi memiliki nuansa asia campuran dimukanya...dengan senyuman melihat ke arah ruangan.



“ah... jadi kamu ya? Anak dari kerajaan yang memiliki ingatan dari kehidupanmu di bumi?...”



            ‘DEG!’ seluruh tubuhku merinding mendengar kata-katanya itu. ‘Bumi’ adalah kata-kata yang selama ini belum pernah kudengar dari setiap orang di dunia ini... siapa orang ini? Kenapa dia tahu hal itu? Bahkan aku yang mengingat masalaluku... orang ini... BERBAHAYA!...



 



 



*****************************************************************************



“ah... kamu gak perlu panik kok.. aku cuman disini buat nonton doang... dan sedikit saran buat kamu.. 15 menit lagi, putri Olbus itu akan mati... kalo kamu keras kepala nyembunyiin kekuatanmu, dia pasti mati...”



            Ucapnya sambil menunjuk ke Vivian. Tentu saja aku yang tidak percaya dengannya terus waspada, tapi... melihat kearah Vivian yang sudah memiliki wajah yang biru...



            Biarpun aku adalah tunangannya, dia bukanlah orang yang baik. Dan aku sudah merasakan bahwa dia benar-benar tidak menyukaiku... tapi, dengan kematiannya itu aku merasa akan ada hal salah dikemudian hari... biarpun aku kurang menyukainya, tetap saja... aku akan berusaha untuk menyelamatkannya...



“hey... orang bejat...”



“hohou... sekarang lu ngomong juga ya...”



“apa yang harus kulakukan untuk menyelamatkannya?”



“kenapa aku harus memberitahumu hal itu?”



“... untuk menyematkannya”



“... apa aku perlu untuk mengulangi pertanyaanku?”



“apa yang kamu inginkan?”



“sesuatu yang menarik!”



“... baiklah! Jika kamu memberitahuku cara menyelamatkan Vivian aku akan memberimu Crepes!”



“hohou! Bubbledrink ada? Milktea?”



“ha... baiklah! Aku akan memberikanmu semua itu”



            Orang itu diam untuk beberapa saat dan tersenyum...



“baiklah bocak tengik! Atur sihirmu hingga maximal, dan lari kearah robust macan itu!”



            Mengikuti perintah pria aneh yang memiliki paras umur sekitar 20an itu, aku berlari sambil menahan kekuatan sihirku. Sesaat setelah aku memasuki ruangan... seluruh energiku terkuras... badanku memberat, dan tubuhku serasa ingin tidur, kepalaku terasa pusing, dan lambungku mual...



            Aku yang berlari dengan sekuat tenagaku melihat kearah Ayahku dan para tamu lainnya yang tidak memperhatikanku, mungkin mereka merasakan apa yang kurasakan ini... Vrodg... sungguh batu yang sangat berbahaya...



            Berbeda dengan para sandra, para Robust memperhatikanku.



“Anak bangsat! Datang darimana kamu!!” Teriak robust macan itu sambil mengarahkan pukulannya padaku.



            Pukulan yang mengarah kepadaku itu terasa sangat lambat, untuk sesaat, aku bisa melihat arah pukulannya dan tempat terbaik untuk berdiri. Sayangnya, kondisiku tidak membantu... menerima pukulan dari robust yang memiliki kekuatan tinggi sangatlah menyakitkan, bahkan pukulannya itu membuatku terlempar keluar dari ruangan.



            Posisiku kembali ke teras, aku terbatuk dan memuntahkan semua yang ada di lambungku. Untung saja baju formal yang kugunakan ini cukup tebal, dan bisa melindungiku dari pecahan kaca penghubung ruangan dan teras.



“Kahahah! Gimana rasanya kena pukul sama Robust?”



“gah hah hah hah... dasa..r ban..gke! “



“oi oi oi... lu mau nyalahin gw gara-gara lu lemah?”



“cih... “



            Tidak bisa mengelak perkataannya, aku kembali berpikir. Tapi, ruangan yang sepi itu menjadi berisik.



“hooo, mereka mulai sadar rupanya...”



“sadar?”



“hmm, mereka sudah sadar kalo para Robust didalam itu bukanlah dari perserikatan budak... Tapi dari kerajaan...”



“... ?! “



            Kerajaan... jika kerajaan yang menyelundupkan mereka, berarti... ini bukanlah konspirasi dari keluarga Olbus tapi... serangan Kerajaan Robust ke manusia... tapi...



“Kerajaan Robust sudah dihapuskan oleh Dewa dengan bencana alam...”



            Ucap pria itu...



“Tentu saja tidak! Apakah kamu sebodoh itu?... tentu saja mereka yang sedang dalam masa terlemahnya menyembunyikan diri mereka... Belum lagi, lokasi kerajaan mereka ada di hutan.. Biarpun mereka lemah, jika waktunya sudah tepat mereka pasti menyerang!”



“tapi... kerajaan itu sudah hancur 20 tahun yang lalu...”



“27 tahun mereka sudah bersembunyi... dan 130 ribu Robust sudah menjadi budak di benua ini”



“kau... informasi yang kau miliki ini bukanlah informasi murah! Darimana kau bisa tau semua ini?”



“otto... keceplosan...”



“jawab pertanyaanku?!”



            Tanpa sadar aku meninggikan suaraku, entah kenapa, para Robust di dalam tidak ada yang memperdulikanku yang terlempar keluar...



“serius? Kamu mau ngomongin ini sama aku? Putri Olbus Cuma punya waktu 5 menit lagi loh...”



“Cih...”



“well~, aku bukanlah orang yang jahat. Ini adalah rencana B, jadi lakukan dengan benar...”



“...” Tak bisa membalas perkataannya aku hanya diam dan mendengarkan rencananya



“Kumpulkan sihirmu di tangan, tekan semua sihir yang kamu miliki di tangan, kompress semua menjadi ukuran 2 jarimu, dan tembakkan ke robust yang menyandra putri Obus itu. Kemudian buat jaring untuk menangkap putri Olbus itu dan bawa putri olbus itu kesini...”



“ha?... jadi simpelnya tahan jurusnya kayak main megaman?”



“yup!”



            Memberikan perintah yang sulit dicerna... sial! Liat aja ntar! Kukasih cabe di Crepe lu kampret!



            Mengikuti perintahnya aku memfokuskan sihirku di telapak tanganku, menahan dan memperkecil sihirku semaksimal mungkin dan lepaskan...



‘DZINGGGG!’ bagaikan Jet, cahaya yang terbuat dari sihir muncul ditanganku dan menembus kepala Robust macan itu. ‘Headshot!’ pikirku dalam hati. Para Robust yang melihatku berdiri dan menembakkan laser itu menunjukkan muka aneh mereka yang tidak percaya akan apa yang mereka lihat.



            Laser yang kutembakkan itu mulai terulur kembali, karena aku masih tidak mengerti akan ‘Jaring’ yang dimaksud orang itu. Aku membelah ujung laserku menjadi 4, dan mengubahnya menjadi angin. Dengan begitu, Vivian bersama dengan mayat Robust terbawa kearahku.



“Hohoh~ berhasilkan?! Kalo gitu, sampai jumpa lagi di pertemuan berikutnya! Jangan lupa janji lu ya?!”



            Dengan kalimat itu, dia menghilang bersama dengan kedatangan mayat Robust macan dan Vivian yang berhasil kutangkap.



            Tapi, semua itu tidaklah berakhir... aku melihat sosok Robust yang mengamuk menuju kearahku. Terutama Robust yang memukulku tadi... ... .. .. .




Semua menjadi hitam... gelap gulita...




 (Lucian Zordik Point Of View)



           Lucian Zordik, lahir di hari ke 150 pada musim semi. Aku adalah anak pertama dari raja kerajaan terbesar ‘Zordik’. Setelah aku berumur 6 tahun aku sadar akan posisiku sebagai calon raja, dan mulai untuk memupuk ilmuku. Pada saat itu aku memiliki seorang adik berumur 3 tahun yang bernama ‘Lionel Zordik Fylord’, berbeda denganku. Dia adalah anak-anak, dan dia memiliki bakat yang sangat tinggi di bidang sihir... darimana aku mengetahuinya? Tentu saja aku bisa tau... semua orang saat dilahirkan akan langsung di cek kekuatan sihirnya. Itu adalah hal umum yang diketahui setiap orang yang belajar dari guru, tentu saja guru biasa diberikan pada umur 9 tahun. Tapi, karena aku adalah calon raja. Aku diberikan pendidikan di usia dini.



            Lionel Zordik Fylord, memiliki kelas A di dalam sihirnya. Dari struktur sihir, yang memiliki 6 tingkatan yaitu D,C,B,A,S,dan SS. ‘A’ adalah tingkatan yang hanya bisa dicapai oleh mereka yang memiliki tingkatan B+ dengan usaha yang keras. Kemudian, bagi mereka yang dari lahir memiliki tingkatan A, maka kemungkinan mereka bisa menjadi tingkat S sangatlah tinggi...



            Mereka yang memiliki tingkatan S di benua ini hanya ada 7 Orang, 4 orang sudah meninggal, dan hanya tersisa 3 orang. Tentu saja mereka adalah orang yang suka menikmati kebebasan mereka, dan tak ada dari mereka yang diketahui keberadaannya.



            Kemudian di umurku yang ke 10... Adik bungsuku lahir... Namanya adalah ‘Julian Zordik Fylord’, tentu saja kelahiran adikku adalah hal yang normal, tapi... Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kelahiran seorang pengguna sihir yang memiliki kekuatan sihir SS muncul...



            Iya... Julian adalah anak pertama yang memiliki kekuatan dengan tingkat SS, pada dasarnya mereka yang lahir dengan tingkat S adalah pahlawan dan raja iblis, kemudian mereka membutuhkan waktu untuk meningkatkan kekuatan mereka menjadi SS, tapi... belum pernah ada yang lahir dengan kekuatan Sihir SS...



            Tentu saja kelahirannya adalah hal yang menakjubkan, dan membuat gempar seisi istana... seluruh benua...



            Pertumbuhannya lebih cepat dibanding anak lain, dan keingin tauannya sangat besar. Bahkan setelah kelahirannya, kerajaan Olbus yang memiliki militer yang lebih bagus, kalah dengan Zordik akibat kenaikan moral yang dimiliki para prajurit... ‘Pembawa keberuntungan’ ‘Calon Jenius’ berbagai macam sebutan diberikan padanya.



            Diumurku yang ke 15, kerajaan Olbus melakukan pertunangan. Menunangkan anaknya yang paling bungsu, dan tidak berbakat dalam hal apapun ‘Disgrace’ Fryant vivian Olbus kepada Julius. Tentu saja, julius tidak mengetahuinya, ‘Disgrace’ hanyalah sebutan yang diketahui lewat rumor. Tapi, kenyataannya, dia memang berbeda dari anak lainnya. Lebih tepatnya, dia adalah anak dari pembantu kerajaan, yang bersetubuh dengan raja.



            Anak seorang pembantu dinikahkan dengan anak raja, belum lagi, anak itu tidak memiliki bakat apapun. Tentu saja ayahku Alexander Zordik mengetahui informasi itu. Tapi, dia tetap menerima pertunangan itu...



            Ditengah-tengah aku yang dikerumuni oleh para putri bangsawan Olbus. Aku melihat Julian keluar dari ruangan. Dan tak lama setelah itu, penyusup masuk dan menyandra semua orang di pesta.



            Mereka menggunakan kekuatan Vrodg, sehingga semua orang di dalam ruangan termasuk Ayahku seorang penyihir level A dan raja Olbus penyihir A+ tidak berdaya didepan mereka. Saat terjadi kepanikan akan jiwa mereka, mereka semua menundukkan kepala mereka akibat rasa takut. Dan... tidak ada yang memperhatikan sandranya... Fryant vivian Olbus...



            Waktu terus berlalu, mereka terus meminta dengan ancaman. Robust, adalah kaum manusia hewan yang memiliki kekuatan fisik tinggi yang melampaui Frolid (manusia). Tanpa kekuatan sihir, tak ada manusia yang sanggup mengalahkan mereka.



            Aku bersama dengan orang-orang dipesta hanya bisa ketakutan, aku yang hanya seorang penyihir kelas B... dengan fisik yang tidak kuat... mana mungkin bisa menang...



            Sementara aku ketakutan aku tidak menyadari sekelilingku. Tapi, aku tersadarkan akibat suara pintu kaca menuju teras yang pecah. Aku mencoba melihat keluar, disana... Julian merintih kesakitan...



            Seorang anak berumur 5 tahun mencoba untuk melawan Robust... seitnggi apapun level sihirnya... itu tidak akan berguna di Vrodg... seharusnya...



            Setelah dia berdiri, Julian berbicara sendiri, kemudian. Sebuah tembakan cahaya muncul dari tangannya dan dia berhasil membunuh seorang Robust macan... dan menyelamatkan Putri Olbus...



            Semua orang bodoh, di ruangan memuji level SS dengan berkata ‘seperti yang diharapkan dari level SS’ ‘tentu saja dia bisa dasar SS!’ ‘ SS memang seharusnya bisa melakukan ini’ dan semacamnya... tapi... mereka yang benar-benar pintar mengetahui bahwa... apa yang terjadi didepan mereka bukan hanya soal level...



            Anak berumur 5 tahun yang belum mendapatkan status nya... tanpa mengetahui seberapa kuat dia... dan tanpa mengetahui...



            Di hari itu, dia menjadi pahlawan. Dan kami semua menyadari, rencana dari kerajaan Robust... selama 4 tahun, setelah kejadian itu. Frolid berperang dengan Kerajaan Robust yang menampakkan dirinya.



            Kemudian, di umurku yang ke 20. Kami mendapatkan 2 berita yang sangat buruk... yang pertama adalah kebangkitan Raja iblis yang telah menguasai benua lain... dan yang kedua adalah kematian Julian Zordik Fylord...


Baca Juga

Rantai

oleh: ilham A.R.

Dalam waktu tiga hari seluruh penduduk di sebuah desa tiba-tiba berubah menjadi brutal dan saling me....

  • 1554
  • 3
  • 2
  • 0
  • Serial

Kisah Nyata: Seorang Nenek Tua kakak beradik

oleh: Kertas dan Pena Takkan kulepas

Ringkasan cerita tidak tersedia

  • 1
  • 0
  • 0
  • 0
  • Berita

Belum ingin kuberi judul

oleh: Cahya Bagus

tentang laki-laki yang selalu dikunjungi seorang laki-laki setiap tanggal tujuh

  • 996
  • 0
  • 1
  • 0
  • Serial
Karya Lainnya dari ChronaRize

The Story of my life,adventure, and Tragedy

oleh: rizky abadi

di hari itu, tiba-tiba semuanya berwarna merah darah... di tempat itu aku hanya bisa terdiam dan mel....

  • 1230
  • 0
  • 0
  • 0
  • Novel

Reincarnated to another world just to die?!!

oleh: rizky abadi

secara sinkatnya sih... aku mati trus direinkarnasi...

  • 384
  • 0
  • 0
  • 0
  • Serial