Pilihan Editor

move on

  • 345 Views
  • 0 Comments
  • 0 Shared

meskipun mencari cinta itu bukan perkara mudah ,, tapi gue yakin setiap orang diciptakan untuk saling melengkapi,, gue sering bergonta-ganti gebetan dan hasilnya selalu gagal,, memang sich,, sakitnya diPHP in,, nggak bisa kita hindari,, tapi pengalaman yang kayak githu yang bikin seseorang jadi lebih kuat,, sama halnya seperti saat kita belajar naik sepeda,, kita sering sekali terjatuh dan terluka tapi dari luka2 itu kita melihat harapan yang lebih besar,, cinta punya rahasianya yang akan didapatkan disaat waktu yang tepat...

  • Category: Cerita Pendek

Artikel Pilihan

Apa Itu Puisi?

Pertanyaan "Apa itu puisi?" kelihatannya mudah sekali di jawab. Jika sebuah tulisan itu memiliki rima dan irama, itu pasti puisi.

Namun, sekarang-sekarang ini tidak semua puisi memiliki rima dan bentuknya pun mulai beragam. Khu READ MORE


Evil Twin - Matsumoto Renzo

oleh: R.R.

Teman baru Renzo, Renjiro namanya.

  • 3328
  • 0
  • 0
  • 0
  • Novel

Res Novae

oleh: melamelle

Bagi Ike, Kanna adalah segalanya. Gadis itu telah menyelamatkannya dari kematian dan memberikannya harapan untuk masa depan. Bersama Kanna, ia menemukan setitik kebahagiaan di tengah kejamnya kota Surma. Suatu hari seorang pria datang, menjanjikan kehidupan yang selama ini Ike mimpikan. Keluar dari Surma dan menempuh pendidikan di Parantava. Ia terpaksa meninggalkan Kanna dan berjanji akan menikahinya begitu lulus, membawanya pergi dari Surma. Namun sebelum ia sempat memenuhi janjinya, konspirasi jahat pemerintah merenggut Kanna darinya. Dengan sisa-sisa kenangan dan dendam yang membara. Ike bergabung dengan res novae, kelompok bawah tanah yang berniat menggulingkan pemerintahan. Ike bertekad akan membalas dendam kepada siapa-pun yang telah merebut Kanna darinya.

  • 737
  • 0
  • 0
  • 0
  • Serial

Online Games

oleh: ChronaRize

keseharianku biasanya bermain bersama dengan temanku, tapi... dalaam liburan kali ini teman-temanku pergi ke kampung halaman mereka bersama dengan orang tua mereka. saat aku lagi browsing di internet aku menemukannya...

  • 304
  • 0
  • 0
  • 0
  • Fiksi Kilat

Indifferent : Words of Mine

oleh: Ani_S._Han

Kumpulan puisi

  • 516
  • 1
  • 0
  • 0
  • Puisi

Teknik melakukan free jump / cliff diving

oleh: 99

Free jump yang dapat diartikan lompat bebas ataupun terjun bebas ya apapun namanya bebaslah, hha. Kalo diluar sana lebih terkenal dengn sebutan cliff diving. Salah satu olahraga extreme pemacu adrenalin yang mesti lu coba kalo lu ngaku petualang sejati. olahraga yang ditandai dengan keberanian besar, fokus, sensasi dan resiko. Dimana kehati- hatian adalah keharusan

  • 357
  • 0
  • 0
  • 0
  • Kiat

Schoolin Love

oleh: RinkoGerard123

Kisah cinta yang berawal dari relasi antara murid dan guru .

  • 1579
  • 0
  • 1
  • 0
  • Novel

Dicintai atau Mencintai… pilih mana ??

oleh: rahmathidayat

Ringkasan cerita tidak tersedia

  • 315
  • 0
  • 0
  • 0
  • Opini

Entitas

oleh: kuu_Ikuya

Keberadaan yang tak memiliki lingkaran. Keberadaan yang terasa salah dalam lingkaran mana pun. Kalian menyebutnya apa?

  • 492
  • 2
  • 0
  • 0
  • Cerita Pendek

Surat Cinta Untuk Kekasih

oleh: indryastie

andai saja aku bisa mengungkap semua kata dan rasa dalam hati yang aku punya ini…, maka seribu lembar kertas pun tak akan cukup untukku menuangkannya.

  • 270
  • 1
  • 0
  • 0
  • Artikel

Daftar ke Sipenulis

Membaca banyak cerita. Menulis banyak kisah.

Perpisahan

oleh: FahraNatalia

Ringkasan cerita tidak tersedia

  • 5
  • 1
  • 0
  • 0
  • Lainnya

Pria di dalam Kegelapan

oleh: Annisawee

Demi memberangkatkan ibunya ke Singapura untuk operasi ginjal. Konita rela bekerja keras selama semi....

  • 850
  • 4
  • 1
  • 0
  • Novel

oleh: Anggita_Jingga

Ringkasan cerita tidak tersedia

  • 10
  • 0
  • 0
  • 0
  • Puisi

Catatan Harianku

oleh: KenHana

“Kamu... Yang dalam diam selalu memberi motivasi paling tulus untukku”

  • 21
  • 1
  • 0
  • 0
  • Novel

LUPA

oleh: LuckyMan

Lupa

  • 15
  • 0
  • 0
  • 0
  • Lainnya

Surat Buat Danial

oleh: Nana_Umama

Imajinasiku bertemu denganmu bahkan sebelum kau ada

  • 34
  • 0
  • 0
  • 0
  • Lainnya

SAYANG

oleh: Achmad_Azkiya

Malam ini hangat Sayang, sikapmu saja yang dingin Rusaklah kehangatan malam ini Malam ini purna....

  • 35
  • 0
  • 0
  • 0
  • Puisi

distorsi waktu

oleh: LuckyMan

berulangkali aku coba membunuh waktu, tiap kali juga aku yang hampir terbunuh

  • 37
  • 1
  • 0
  • 0
  • Puisi

Bukan Sekedar Jus Untuknya

oleh: Coretan_kecil

Seorang sopir ojek online yang mencarikan jus untuk anaknya.

  • 38
  • 1
  • 0
  • 0
  • Lainnya
Welcome to Sindikat Penulis
25 Pengikut
5 Mengikuti
Karya paling banyak dibaca
Hai.. Kangen aku gak? :3
55 Pengikut
22 Mengikuti
Jajal ah.
96 Pengikut
33 Mengikuti
Tampilan baru sipenulis, semoga lebih baik lagi
78 Pengikut
60 Mengikuti
Karya paling banyak dibaca
Welcome to Sindikat Penulis
22 Pengikut
22 Mengikuti
Welcome to Sindikat Penulis
5 Pengikut
0 Mengikuti
Karya paling banyak dibaca
Welcome to Sindikat Penulis
35 Pengikut
16 Mengikuti
apa yang aku tulis dan kamu baca itu belum tentu apa yang sedang aku rasakan. seringkali, mereka adalah hasil curhatan orang-orang di sekitarku :)
35 Pengikut
11 Mengikuti
Karya paling banyak dibaca
Welcome to Sindikat Penulis
11 Pengikut
30 Mengikuti
Karya paling banyak dibaca
County Roads.
50 Pengikut
24 Mengikuti
Karya paling banyak dibaca
Write while you still can!
28 Pengikut
21 Mengikuti
Karya paling banyak dibaca
Penulis action paling imut sedunia. #plak
10 Pengikut
0 Mengikuti
Karya paling banyak dibaca

Telusuri karya berdasarkan Genre & Kategori